TEMPTATION

Temptation Cover (from asian wiki)
Temptation Cover (from asian wiki)

 

Saya penggemar drama korea meski tidak menjadi fanatik. Serian korea itu banyak banget layaknya tawaran kartu kredit, KTA, asuransi, MLM, money game, GPS anti selingkuh, tawaran legal tutup tagihan kartu kredit yang bertubi tubi datang silih berganti tidak kenal lelah. Karena itu, mungkin kita harus selektif memilih tontonan. Beruntunglah saya, banyak teman yang bersedia mengkopikan film yang layak ditonton sehingga kadang bisa jadi bahan diskusi bareng. Saya tak hapal nama namun bisa hapal muka. So far nama yang nyantol di kepala hanyalah :lee mingho, kim soo hyun, hyun bin, ha jiwon, gong yoo, ju won. 🙂 Saya tak ingat nama mereka apalagi nama mereka nyampur macam Kim bertemu dengan lee, woo dan jin, saya tak akan ingat.

Sofar so good. Sambung menyambung drama korea ini berlangsung dengan mulus. Biasanya kalau boring, saya akan berhenti di episode ke 2 atau 3 dan sisa file ya masuk koleksi aja. Tetapi untuk drama satu ini saya terjebak sampai episode ke 12. Sebenarnya sudah ketahuan ga bener pada saat episode 8 tetapi dasar emang wanita gampang dibohongi aku pun terjebak sampai episode 12. Tertarik untuk mengetahui apakah saya wanita dengan selera normal atau tidak saya pun mencari ke forum tentang drama ini.

SUNGGUH TERLALU

Drama ini ratingnya hanya 8%, beberapa menominasikan bahwa drama ini adalah WORST DRAMA dalam seluruh sejarah perdramaan di Korea, dan ada satu blogger yang memberi julukan PIG SLOP atau makanan babi untuk drama ini, dan beberapa blogger yang memilih untuk skip episodenya karena ga sanggup untuk mencerna drama bodoh ini untuk hanya memberi review episode 20 (final) itupun di fast forward tanpa perlu mengerti kenapa drama sampah ini bisa dibuat.

SEMUA PERLU UANG

Nicholas Cage semejak di Con Air dan City of Angels menjadi salah satu patokan saya kalau ingin menonton film. Menurut saya, aktingnya bagus. Perasaan mulai ga enak saat dia membintangi Ghost Rider dan saat itu diikuti serangkaian film sampah lainnya. Kemudian saya mengkaitkan berita kalau dia terjerat hutang, pajak, dsb sehingga asetnya perlahan-lahan dijual saat itu saya mengerti kalau dia perlu uang. Kita aja perlu apalagi selebritas yang punya gaya hidup selangit. Rata-rata blogger pemerhati drama Korea menaruh harapan yang begitu tinggi kepada 2 pemeran temptation ini Kwon Sang-woo, Choi Ji Woo karena disebut-sebut reuni setelah drama Stairway to Heaven yang katanya bagus banget (saya ga nonton). Saya pun pengen melihat akting aktris kawakan Choi Ji-woo setelah kunjungan ke Nami Island yang sehabis itu menonton kembali Winter Sonata.Saat memilih membintangi Temptation ini, saya rasa ga mungkin mereka ga baca script bodoh ini dan kenapa terus mereka mempertaruhkan nama besar mereka untuk drama sampah ini? **silakan jawab sendiri.

IMG_8797

Betapa kacau alur dibuat sama penulis cerita drama ini. Bayangkan sepasang suami A istri B yang ribut terus cerai, terus ga sampe 2 bulan cerai yang cowok sudah meluk ahjuma C – (saya panggil ahjuma karena di cerita dibilangnya dia menopause). Terus istri B kawin sama playboy D yang abis cere sama mantan E demi balas dendam. Eh.. ga sampe beberapa bulan, playboy D selingkuh lagi sama mantan E terus mantan E hamil. Biasanya saya suka dengan adegan kiss di scene drama korea tapi kalau couple ini kiss rasanya sebel marah dan malu-maluin seakan-akan merebut suami orang itu adalah hal yang sah.

Tolong bilang sama saya apabila besok mau kiamat tapi bagaimana mungkin sebuah film dengan alur sampah begini dibuat. Saya rasa sebebas-bebasnya pergaulan di Amerika sana ga mungkin mereka bikin drama yang cere-kawin-selingkuh diantara satu loop hubungan begini.

PEMBACA MADAMKOO PUSING

Mending kalian pusing baca tulisan saya daripada saya yang abis ketipu 12 jam tontonin drama sampah ini? Hayoo pilih yang mana? Ga bikin pusing panjang-panjang lagi, untuk pembaca yang setia sampai baris ini membaca saya mau mengumumkan pemenang kuis terakhirnya madam yaitu :

Karena ada LIMA pemeran utama (A,B,C,D,E tadi ) Temptation yang saling pusing memusingi disini, maka ga mau pusing-pusing lagi, komentar nomor LIMA yaitu MELISA OCTOVIANI dan karena saya berhenti di episode DUABELAS maka pemenang selanjutnya adalah komentar nomor DUA BELAS yaitu VICKY LAURENTINA

Mereka berdua memenangkan satu wundertute Okiedog senilai Rp. 139,000, mohon info alamat pengiriman ke madamkoo@gmail.com ya.

Selamat kepada pemenang, terima kasih buat yang berpartisipasi dan mohon doa restu madam akan melanjutkan drama korea judul lainnya 🙂

6 thoughts on “TEMPTATION

  1. iyah nih film nyebelin bangetttt.. gw nonton pas taon lalu kayanya, pas disiarin di one channel apa sbs gitu. Gw nonton stairways to heaven, gue demen choi ji woo sama ksw, tapi pas nonton disini, gw jd sebellll banget ama mereka. Pertama, choi ji woo nya aneh mukanya, kaya kebanyakan permak, udah ga alami lagi, cakepan dulu pas winter sonata. kedua, gue benci jalan ceritanya hahhaa. choi ji woo jadi penghancur rumah tangga , ksw jadi suami galau, ga setia, en jatuh cinta sama cewe laen, pokoknya ceritanya ga ada bagus2nya.. sungguh film yang membosankan dan aneh *eits tapi gw nonton sampe abis wakakaka * aniwei.. congrats ya yang menang……..

  2. untung ga nonton.. belakangan ini kayanya ga ada yg seru..
    eh kapan bikin kuis? kog tau2 udah pengumuman pemenang?

  3. Gue ga hobi2 banget sih nonton kdrama, tapi kalo sekali nyoba nyicipin langsung terjerumus sedalam2nya macam narkoba aja ni kdrama lol. Untung jg skrg masih sibuk urusin bocah baling2 bambu jd masih ga ada kesempatan buat nonton.

    Ah madamm aku komentar nomor 4 mefet tifissss hiks T_T

Leave a Reply

Your email address will not be published.