18 thoughts on “How Much??

  1. Hahahahahah…. emang ada kok Yul. Semua barang di hotel ada harganya. Elu stay di Conrad deh. Semua barang jg ada harganya, dan edan. Ratusan ribu sampai jutaan. Harga selimutnya kalo gak salah 5 jutaan. Kalo yang slippers, gue tebak deh, kayaknya around 200-300 ribuan ya? Lupa2 inget. Benernya sih itu cuma supaya orang kagak pada nyolong! Hehehehe…

  2. haha.. ada2 aja elu mah yul, mestinya sih paling dia beli 10 rebu tapi harganya pasti mahal supaya lu gak nyolong ahaha..
    abis dari bali ya yul? kereeeen hotelnyaaa..

  3. ohh kae di LN yah , di Jepang skrg katanya gitu juga , pernik2 di kamar ada harganya , itu slippers lucu mau donk, kirain lo mau buat quiz ha22
    itu harganya 55 – 75 rebu kali /pair
    he22

  4. Sendal kamar hotal bukannya emang gratis boleh dibawa pulang?
    lagian sendal hotel standar yg putih gitu kan sekali pake juga butek, tamu lain kayanya ga mau pake..
    kalo yang di gambar elo keliatannya emang bagus punya sih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.