Gentleman or Gentle Man

Alkisah suatu hari ada emak-emak lagi gendong anaknya habis belanja dari Carefour, jadi di tangan kiri ada anak dan di tangan kanan ada sagu 1 kg. Di depan pintu akses apartemen berdirilah engko-engko kemayu sok manis (jijay abis dah) berharap dibukakan pintu. Tibalah si emak itu dengan susah payah meraih kartu akses dari dalam kantong belanjaan dan si anak yang ga mau diam.

Kartu akses ditempelkan dan Titttttt pintu siap dibuka. AND GUESS WHAT?? Si Gentle Man ini nunggu berpikir dia tinggal di apartemen 10M yang kalau kartu akses ditempel, pintu membuka sendiri.. Diam seribu bahasa.

Akhirnya si emak-emak yang lagi kesusahan itu pun membukakan pintu, masuk dan diikuti si Gentle Man tersebut. Sumpah serapah pun mengalir di dalam hati si emak-emak..

LOE PIKIR LOE SIAPA????????????????
** ga sopan!!

8 thoughts on “Gentleman or Gentle Man

  1. nah itu yang gua suka sebel ama orang indo….
    gua pernah lho waktu itu dari parkiran mau masuk ke plz indo, bawaan gua banyak banget. ada 2 tas dan 1 stroller. gua sendirian. mau buka pintu juga ribet. sementara disitu ada banyak orang seliweran, gak ada 1 pun yang tergerak ngebantuin!

    trus pernah juga kita lagi jalan2 di TA. pas lagi rameee banget emang. kita bawa stroller, waktu itu andrew masih bayi. naik eskalator diselak orang mulu. gak ada yang ngasih jalan.

    sampe kesel banget gua!
    belum lagi kebiasaan orang indo kalo ngantri lift. gak nunggu orang yang di dalem keluar dulu udah pada dorong2an mau masuk. ampun dah… pada gak punya manner.

    1. Tau tuh tambah lama gw tambah sebel ama orang indo, ga ada manner sama sekali. mana di jalan mobil suka sodok2an. gw mau nyebrang di zebra cross ga dikasih lewat, pintu suka kaga dibukain… kayaknya pelajaran budi pekerti kemaren uda ga laku lagi.. hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published.