My 213

213 adalah nomor yang kunanti-nantikan setiap hari di salah satu sudut Tanjung Duren.Yup ,213 adalah nomor bus gw dengan jurusan Grogol-Kampung Melayu.Sebenarnya gw bisa naik bus apa aja sih karena pada akhirnya gw bakal tuker juga di Slipi buat nyambung dengan taxi or bus lain yang ke Blok M. Tapi alasan gw adalah 213 ini selalu cepat (karena cenderung ngebut sih) dan bisa memastikan gw dalam 10 menit bisa tiba di Slipi. Terus entah kenapa, gw suka ama duduknya yang 2-2 dan lebar jadi akhirnya gw pasti milih 213 deh tiap pagi kalau lagi ga dianter.

Setelah sekian lama menjadi frequent flyer nya di 213 harusnnya ada mileage gitu yah biar bisa dituker ama free ride .. hihihi *mimpi*

213 itu ngaco, ngebut-ngebutnya sembarang belum lagi kalau misalnya pas jamnya rebutan, ughhhh turunnya juga susah banget deh. Katanya juga rawan sih tapi Puji Tuhan ga pernah nemuin yang aneh-aneh sih. Sering lho terhibur ama kejadian di 213, misalnya pagi ini nih dengan keadaan ada 2 bus 213 yang beriringan. Biasanya mereka bakal kebut-kebutan buat rebutan penumpang dan bikin penumpang bus terombang ke kanan dan ke kiri sambil urut dada.

Tapi kejadian pagi ini adalah:
Sopir A ngambil HP ngomong pake bahasa daerah gw ga ngerti terus liat spion belakang melulu. Abis itu mobil B ngeduluin dia dan dia kasih jalan. Sopir A matiin HP terus ngomong ama kondekturnya. Si Poltak mau duluan katanya

Ya udah bus gw akhirnya ngetem tuh di jembatan Grogol sebentar. HP Sopir A bunyi lagi terus bilang : Hah!! Si Pasaribu sudah di Tomang??? OK OK…. terus.. brummm tancap gas buru-buru pergi.

Gag berapa lama pas nyampe tol Grogol si Sopir ama Kondektur liat ke seberang dan bilang: Bah!! itu mah si XXX bukan si Pasaribu..

Hahahaha canggih yah GPS Sopir Indonesia!!!!

11 thoughts on “My 213

  1. gw mah takut yul naik bus sama kendaraan umum wakakaka

    btw 213 bus apa patas yah? emang loe kaga bisa naik busway? di BEJ kan…

  2. supir bis mah semuanya batak 😀
    dulu gua waktu kost di grogol gua naeknya p11 atau b2, enak bisa duduk manis ngantuk2an… kalo 213 mah full action trus seringan gua gelantungan sambil was2 dompet, hape tiap 5 menit sekali hihihi..

    1. iya ketiduran ato pura2 ketiduran kalo ada pengamen. terus tuh pengamen sialannya pas nagih ke gw yg lg ketiduran (beneran) nyanyinya kenceng banget. haha.

  3. eh, itu si sopir A baek amat, ngasih si Poltak duluan.. sodara kali mrk 🙂 soalnya pan biasa udah liat ada yg ngekor dikit aja, udah mepet2 abis.
    wkwkk…. cuanggihhh amat tuh, mau nyalip aja pake nelponan dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.