My 18 months Little Princess

Gag terasa, Charm udah 18 bulan. Masih teringat dimana gw senangnya saat 6 bulan dia berhasil ASIX terus pas 12 bulan dia lagi belajar jalan dan ga bisa diam terus ga berasa sekarang dah 18 bulan. Cepet banget yah.

And look how cute my princess is:

Di 18 bulan ini, Charm sudah bisa:

1. sangat aktif dan ga bisa diem sama sekali. ga sia-sia gw bernti fitness karena tenaga buat kejer-kejer dia aja udah abis sama sekali apalagi pulang ngantor masih harus kejer-kejer dia.

2. giginya baru ada 8

3. makan kalo sama ncus pinter mau duduk diem tapi kalo sama gw or papinya pasti minta disogok pake puterin clipnya Johny and the Sprites pake komputer bapaknya. Makannya berupa nasi lembek plus sup-supan gitu deh.

4. Sampe sekarang udah ganti mbak 3 kali. Mbak# 1 jagain ampe umur 1 thn, mbak#2 berenti karena mau balik kampung dan mbak #3 yang sekarang. Puji Tuhan, gw dapet mbak yang responsible semua jadi ya still ok lah, bisa tenang kerja.

5. Masih bobo ama kita. Bobo bisa 12-13 jam sekali. Bobo musti pake empeng ama pegang ketek… (haha iya pegang ketek, kayaknya ketek kita udah pada merah-merah semua deh dicubit kecil-kecil gitu ama dia.

6. Gag mau dikuncir sama sekali. Begitu ketahuan pasti kepalanya dipegang-pegang terus narik-narik rambutnya.

7.  Beratnya ga tahu berapa terakhir sih nimbang 10kg. harusnya naik yah.. hehe

8. Masih pake susu HA yang mahal, sebenarnya dah ga alergi sih dengan susu sapi biasa tapi tetep aja dia ga mau minum langsung disemburin kalo susunya bukan HA. Duh bener-bener gw berharap dia sudah bisa minum susu biasa. selain lebih hemat dan lebih praktis kalo dia bisa minum susu UHT, kan gw ga usah bawa air panas kemana-mana.

9. Kosakatanya : amiiiiii (mami), apiii (papi), suss (mbaknya), emote (remote TV), mooo (boneka sapinya), abi (lagi), tutu (tutup), dan favorit dia DO DO DO (apalagi kalo bukan empengnya) sighh

10. Lagi diajarin mengenal bagian tubuh, sekarang dah bisa lho kalo ditanya : mata, telinga, hidung, perut, mulut dalam mandarin. mau dibolak-balik pun dia tetep tahu yang mana yang bener.

Jadi apa yah harapan mami menjelang fase pertumbuhan mu berikutnya? Semoga kamu sehat-sehat, tambah pinter,  makannya pinter, bisa minum susu UHT, ga alergi lagi, ga ngempeng lagi biar kita bisa jalan-jalan yah.

Happy 18th months my princess

Ih malu ah difoto terussss
Mau dikuncir saat sudah teler
Anak Papi sejati

7 thoughts on “My 18 months Little Princess

  1. kayanya mirip elu yah yul? tapi gua gak pernah liat suami lu sih jadi gak tau juga…
    waduh charm, cepet2 ya minum susu uht, emang bener lebih praktis ke mana tinggal sedot doank daripada mesti bawa termos..
    happy 18 mos yah charmaine 🙂

  2. Yul.. g baca blog ini sampe ketawa2 sendiri.. gokil bgt d 🙂

    G penasaran mo liat foto dia bobo sambil pegang ketek.. HAHAHA..Biar apa sih pegang ketek? ga kebayang d gue :))) trus knp jg jadi bs ada kebiasaan gt? gara2 apa sih? Kl di boboin siang sama susternya jg pegang2 ketek susternya?

    Oh iya.. anak g jg alergi tu sama susu.. nah pertanyaan g.. gimana cara taunya tu anak uda ga alergi sama susu sapi biasa? G pengen banget balikin dia ke susu sapi 🙁 abis wkt minum susu sapi kynya anak g lbh kaya cacing d drpd minum susu kedelai 🙁 yah g sebagai emaknya, seneng aja gt kl ngeliat anaknya aktif 😀

    ngomong2 kl dia ga mo pake jepitan kan enak jg yul.. hemat ga perlu beli jepitan dll :)) hahahaha (*emak pelit*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.