Kiri kanan kulihat ada ….

Selama beberapa kali travelling, ada beberapa merk or brand yang kiri ada dia, kanan juga ada dia. Jalan berapa meter, eh ketemu lagi. Di metro A ada dia, di metro B ketemu lagi. Baru keluar dari metro C, eh ada lagi. Kebelet minum, tinggal cari toko itu. Kebelet pipis, cari dia, cari dia.. hehehe. Berikut ini adalah beberapa toko or brand yang sangat menolong apabila kita travelling and dont know where to shop…

Mari kita bahas deh satu-satu

1. Boots. Pertama kenalan sama merk ini waktu tiba di London, di Victoria Station. Dijamin deh, kiri-kanan, sepanjang mata memandang bisa melihat Boots di sepanjang Eropa. Boots ada beberapa tipe sih. Ada yg drug store saja khusus jual drug n alat kosmetik. Ada yg swalayan, atau ada yg tipe minimarket gitu. Biasa mampir di Boots buat beli sandwich atau vitaminnya yang bisa buy 2 get 3. (lagi coba survey nih buat tahu history toko ini, tapi belum ketemu, sabar yah). Pernah lihat di Indo ada yg jual vitamin Boots, kalau ga salah di Guardian sebelah Foodhall di Grand Indonesia.

2. Watsons. Semua pada tahu kali yah, di Jakarta juga ada (Mal Karawaci, PIM, CL, MKG, hmm.. ). Tapi di Singapore n Hongkong or Asia kali yah, Watsons ada di mana-mana. Seperti kata pengantar tadi, kiri kanan Watson. Singapore: Watsons, KL: Watsons lagi, Hongkong:Watsons, Beijing, Taiwan: Watsons. Jadi kalau ada Watsons tenang deh. Beli minum atau lupa sabun, shampoo, kesini aja deh. Lengkap dan ga gitu mahal sih.

3. Circle K. Ini juga pasti pada familiar. Dimana-mana ada deh.

4. Coop. Kenalan sama merk ini pas kemaren ke Swiss. Penyelamat juga karena rata-rata di Coop yang besar ada WC nya. Free lagi. hehe. Beli coklat juga murah di sini. Sayangnya, ga ada yg murah di Swiss, cuma Lindt.

5. Sasa. Toko parfum dan kosmetik terkenal yang ada di sekeliling Hongkong (saingan ama Watsons). Bosen-bosen deh liat logo Sasa kalau visit Hongkong.

6. Marks & Spencer. Penyelamat saat ada di London. Terkesima dengan toileteries nya yg terkenal berharga £1 (Rp. 18,000) per item. Sayang ada limit bagasi, ga bisa borong. Susu coklatnya juga enak begitu juga sandwich2 nya. Merk ini juga tersebar di sekeliling Inggris.

7. Lagi mikir ……. Ntar di update. Mau bantuin juga boleh..

2 thoughts on “Kiri kanan kulihat ada ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *