Dahulu Banget, Dahulu, dan Sekarang

Dahulu Banget

ceritanya masih sendiri nih, isi folder foto masih berupa pemandangan/foto objek karena kalo mo foto diri sendiri bingung. Kalo mo foto musti celingak celinguk dulu liat siapa yg bisa diminta bantuannya buat foto. Kalo ditanya, kenapa foto objek semua pasti dijawab sambil ngeles dikit: Ah, ngapain liat foto diri sendiri, kan objeknya banyak yang lucu  ….

Dahulu

ceritanya dah ketemu pangeran impian. fotonya kali ini bisa pake tripod. uda banyak foto diri sendiri, ceritanya balas dendam dulu kesini ga bisa foto ……

Sekarang

ceritanya mo nyenengin anak, balik lagi kesini. Ternyata tetep pas dilihat fotonya adanya berdua gw kalo ga berdua papi. Jarang banget si bocah bisa disuruh kompromi foto bertiga pake tripod.

Nanti …….

Bakal kesini lagi kalo Charm punya Dede lagi (amin … doakan segera yah!!) dan nantikan foto berempat kami.. 😀 😀 😀

18 thoughts on “Dahulu Banget, Dahulu, dan Sekarang

  1. Photo dgn Pooh biasa menjadi yang terbagus karena warna kuning dan hijau backgroundnya sangat kontras..

    Gua doakan deh biar doanya cepat terkabul 🙂

  2. dulu gw kesana gak foto abis males antri…rencana juga nanti tunggu clarissa 5 th kan dedenya mau 2 th baru kesana hahaha…doakan juga yah supaya terkabul hihih

    clarissa juga makin gede makin susah suruh foto

Leave a Reply to Elrica Cancel reply

Your email address will not be published.