Aku.. aku dan aku..

Mo nulis apa yah???

Banyak ide tp ga ngerti mo mulai dari mana. Tapi biasanya ngomong kaya gini, tiba-tiba nih halaman dah penuh aja. 😀

 

1. Aku Shock!!

Pada suatu siang abis lunch bareng Elly ke toko kue (well, they call it cake boutique actually) dan abis liat kue2 yang lucu-lucu disitu. Semua display sih emang dari clay jadi cakenya itu ga ada yg ready stock. Habis itu beralih ke topik paling penting..

Harganya berapa mba?

Macam-macam Bu, yang ini 60 rb, ini 75rb, ini 90rb

(Yang gw tunjuk itu adalah 1 box isi 10 cake. kayaknya ga mungkin deh 10 cake 60rb tapi apa iya 1 cake 60rb. Nanya lagi sambil jaga gengsi)

Dapet box ga Mba

Dapet Bu (ting!!! dikeluarin 1 box single yang emang sih bagus)

Detik itu jg gw yakin itu cup cake Rp. 60rb/piece…

OMG…. Aku shock!!

 

2. Aku Sakit!!

Emang sih gw langganan sariawan. Tapi siapa tahu kalo di minggu ini itu menjadi bencana. Jadi ya, setelah satu mulut ini dikelilingin ama si awan, dia bertumbuh di satu tempat yang dia yakin ga bakal gw cocolin abotil or kenalog yaitu di …………. Bayangkan Anda membuka mulut di rahang, pertemuan antara rahang atas dan bawah dan disitu DISITU DISITU dia bercokol saudara-saudara!! Saking asyiknya dia bersemedi, dia membuat lubang di daging gusiku. Alamak, kasih kenalog ga mau nempel krn basah kena ludah terus. Akhirnya di hari ketiga, gw paksain diri pake abothyl.. Wadowwwwwwwwwww jangan ditanya itu sakitnya gimana. huhuhu 3 hari kaga sembuh juga dan akhirnya aku meriang ……….. Ternyata, si wawan sudah terlalu dalam dan tempat cokolan kali ini di persendian sehingga membuat gw infeksi.

OMG …….. Sakit kan ga enak!!!!!!!!! hiks

 

3. Aku Kesal!!!!!!!

Masih nyambung ke point no.2 kan ceritanya dikasih antibiotik nih ama dokter yg katanya NONJOK 50rb/biji. Iya sih, gw sembuh, tp kayaknya itu obat efek sampingnya bikin gw mual deh. Ya ampun, menderita banget deh. Tapi ga papa deh, yang penting gw dah sehat hari ini.
Bayangkan yah, gw dah ga bisa makan dan ga bisa ngemil 1 minggu lho. 1 minggu lho pemirsa! Pasti tahu dong ekspekstasi gw apa??? Gw bisa turun at least 3 kg dong.. Hari ini bangga banget gw, PD jaya kalo gw dah kurus banyak. Makan paling cuma 1/2 sendok soalnya kan kata dokter obatnya diminum setelah makan. Sisanya beneran lho, gw kaga ngemil. Bener deh. Suerrr… Itu brownies 1 loyang aja gw bagiin ke orang-orang sini.

HASILNYA???????????????

1 kg pun tidak berkurang saudara-saudara.

Mau marah ga coba???? Sampe si Agus (staff Health kantor gw dimana tempat duduknya adalah sebelah si timbangan) ketawa pas gw maki-maki tuh timbangan rusak dan gw langsung komplen ke dr. Ali (dokter kantor gw)

Dok, timbanganannya rusak nih!! Ganti dong!!!

Aku kesal!! kesal!! kesal!!

 

4. Aku Senang !!!!!!!!!!!

Aku senang-senang-senang karena sudah sembuh. Pelampiasan hari ini adalah: Tom Yum Noodle Sup dari Secret Recipe ditambah dengan Sour Sally plussssssssssssssssss gw mo keliling ke meja orang-orang tagihin cemilan yg gw lewatin seminggu kemaren… 😀 😀 😀

14 thoughts on “Aku.. aku dan aku..

  1. haha kok bisa sih lu kagak makan tapi kagak turun beratnya? trus skarang malah pelampiasan? naek donk berat lu hahaha..

    gile cupcakesnya mahal amir mendingan beli ama temen2 kite tuh yang jaula cupcakes 😛

  2. Huahahhhaa…. Mungkin elu kagak makan, tapi minumnya?? Kali aja gara2 gak bisa ngunyah, elu malah nyeruput hmmm…misalnya frapuccino, atau ice blended, atau eskrim, atau apa lah huahahha…

    Congrats yah udah sembuh 😀 Mari makan kembaliii…

  3. wakakakkk sampe segitu parah si wawan yah , koq bisa sih ? aduhh gusti jgn sampe saya kena si wawan kae lo yah . Apa lo krg minum or mkn buah ? g kl sariawan pake obat salep yg bli di BKK ampuh juga tuh . itu direkomen sodara g , aneh sih kae balsem tapi pedes2 kae papermint gitu .
    masa sih lo ga berkurang BB na ? ha22 blom kali biasa kan hasilnya ntar 2-3 ari lg timbangan pasti trn barang sekilo lah ! hua22
    enak amat Tom yam ama sour sally mau donk

Leave a Reply

Your email address will not be published.