Dodol Me !!

Alkisah, gw mau ke kantor pos buat paketin hadiah buat Amey. Mumpung bos lagi meeting, kabur ahh…

Pencet lift turun untuk langsung menuju ke kantor pos di Pacific Place

Half way… hmm something wrong… tangan kiri bungkusan paket, tangan kanan HP. Dodol!!! Duitnya mana????????? Yah.. naik lagi deh.  Males banget, kalo gw naek pasti ada kerjaan ga bisa turun lagi. Eh, ada tukang koran langganan..

(muka tembok) Mas, pinjem 10 rb dong.

……… awas ya pada ketawa!!! ……..

OK deh, dipinjemin ama si Mas (catet ya!!! gw minjem duit ama tukang koran :D) melangkah lagi ke kantor pos

Tiba di kantor pos bilang, “Mba Tiki dong!” (udah kenal ceritanya, sok akrab, gitu). Si Mbak nulis-nulis di form.

Tiba-tiba, mo pingsan.. panik..

KAN GW KIRIM KE LUAR JAKARTA MANA CUKUP 10 ribu ???????? wkwkwkkwkkwk

(muka tembok dobel) Mba, uang saya ga cukup, ntar makan siang bayar sisanya boleh ga??? (kan ceritanya dah kenal, cs-an gitu lho, hopeng gitu lho.. 😀 :D)

duh duh duh.. mimpi apa gw hari ini ngutang ama tukang koran ama kantor pos.. DODOL!!!

8 thoughts on “Dodol Me !!

Leave a Reply

Your email address will not be published.