Goodbye Awan

Dear Awan,

Sudah lama kita tak bersua namun maafkan daku kalau daku tak pernah sedikitpun kangen padamu. Tak ingin sekalipun aku tahu kau ada dimana, bagaimana kabarmu dan mengapa dikau jarang sekali mengunjungiku. Kalaupun kau berkunjung, itu pun sebulan sekali saat aku sedang kelebihan hormon. Kalaupun kau berkunjung, segera kuusir kau dengan kenalog, abothyl, atau apapun obat yang kupunya.

Tak kuijinkan lagi kau menginjak mulutku sejak aku berjanji untuk menjaga kesehatan mulut dan pencernaanku. Aku pun senang tak berjumpa dengan mu. Aku memang kejam tak berperasaan terhadap dirimu namun aku harus menghentikan semua penyiksaan dan penderitaan yang kau sebabkan di mulutku ini.

Selamat tinggal awan dan jangan datang kembali …………

Note: Iya neh, gw dah jarang ketemu ama si awan. Jadi yang gw lakuin adalah gw ganti pasta gigi gw dengan pepsodent herbal nah terus gw sekarang rajin makan yoghurt. Gw ga tahu tuh pas baca dimana katanya pasta gigi bisa berpengaruh juga ke mulut kan mau ga mau pasta gigi itu ada chemicalnya yah. Nah, kalo yoghurt itu buat pencernaan, jadi semua penyakit mulut itu asalnya dari pencernaan. Ga tahu yang mana yang ngaruh yah, tapi gw dah jarang banget tuh sariawan. 😀 😀 😀 tuh liat kan gw dah bisa senyum lagi (makan lagi dengan enak, nyegir lagi, kissing lagi :D)

10 thoughts on “Goodbye Awan

  1. weee… sariawan kan penyebabnya banyak jeung, entah panas dalam, atau sering kegigit pas makan, atau kurang minum aer ?! hehehehe…
    ada mantan temen kantor, katanya dari kecil sampe sekarang dia ga pernah ngerasain yang namanya sariawan, agak kurang percaya sih 🙂 hehehe~ tapi klo dari cara dia minum aer sih! hmmm.. biasa aja dia enggak pernah sariawan hahaha 🙂

    1. ya, tp kan gw ga mungkin panas dalam terus2an bu. pasti something wrong. akhirnya setelah memperbaiki disini sana, gw menemukan metode yg pas nih buat si awan.

  2. Hehhehhe, ternyata elu sering sariawan ya? Gw hampir gak pernah padahal gak jaga apa2, mungkin si awan gak betah di mulut gw, apapun alasan si awan gak betah moga2 bukan krn alasan mulut gw bawa naga…wkwkkwk..

  3. Hehhehhe, ternyata elu sering sariawan ya? Gw hampir gak pernah padahal gak jaga apa2, mungkin si awan gak betah di mulut gw, apapun alasan si awan gak betah moga2 bukan krn alasan mulut gw bau naga…wkwkkwk.. :p

  4. ternyata blog loe pindah toh yul pantesan tpt gw gak update2 di linknya masih iris itu hahaha…

    gw dulu jaman muda juga suka sariawan dan langganan obat pait ijo hehehe tapi sekarang sih udah jarang banget kecuali kegigit lidahnya atau kesodok sikat gigi baru deh sariawan..

    1. iya tuh si iris betah amat nongkrong tempat lu. haha.
      dari dulu gw jg pake obat ijo itu tp lama kelamaan ga mumpan lagi. akhirnya bebas jg nih mulut gw.

Leave a Reply to madamkoo Cancel reply

Your email address will not be published.