Welcome Taylor & Charlie

Horreee di bulan May ini, Mas Taylor and Mas Charlie bakal mengunjungi gw lagi dengan season baru mereka.. Hmm alamat rebutan remote lagi nih ama anak gw. Ato kalo tayangnya malam, langsung semangat boboin dulu biar mak bapaknya bisa bebas menjajah TV. hihihi

CSI: NY merupakan favorit gw diantara 3 CSI yaitu CSI tok dan CSI: MIAMI. Gw suka lho cara penyutingan film-film CSI yaitu dibagi berdasarkan warnya. Kalo filmnya warnanya biru, itu artinya CSI bokep wakakakakka bukan deh, CSI tok yang settingnya di Las Vegas yang saat ini digawangi oleh Langston (Lawrence Fishburne). Kalau warnanya kuning kayak warna sunset gitu, itu CSI: MIAMI, masih digawangi oleh Horatio (David Caruso), yang entah kenapa kalau ngomong kepalanya musti miring, hahaha. Kalau settingya coklat, itu favorit gw, CSI: NY lengkap dengan chiefnya yg cool Taylor (Gary Sinise).
Kalo gw nontonnya di AXN dan yang saat ini tayang adalah pengulangan dari season-season sebelumnya.
Ada bocoran nih, katanya di satu episode di season 6 ini, untuk pertama kalinya 3 CSI akan tampil bareng dan jadi sebuah cerita besar. Wah.. ga sabar banget deh nunggunya. Tapi agak lama nih, nunggunya akhir Mei baru muncul.

Sambil menunggu mas Taylor muncul, gw bakal dihibur ama duo ganteng Don & Charlie Eppes dari Numb3rs, season 6 tayang 6 May. Duh, seandainya di dunia ini ada laki-laki kaya Charlie, good looking and so so so smart, gw mau deh. Meskipun dari film ini, gw ga ngerti bagaimana rumus-rumus ajaib matematika yg bagi gw nyebelin banget bisa solve crime, tapi gw sangat enjoy lho dengan kepintaran Charlie. Nah, kalau untuk urusan action, serahin ke big bro nya deh si Don yg cool juga lho, dan sangat percaya 100% kepada teorinya si Charlie.

Selain CSI dan numb3rs gw juga penggemar berat film-film detektif lho, sekarang yang lagi hot sih NCIS : LA.  Kalau dulu belum ada cable, zaman gw kecil, ada Mc Gyver, Charlie Angels, A Team, and Conan. Tapi bagaimanapun, gw belum tergerak untuk nonton 24, entah kenapa. Gw pikir-pikir sih, karena katanya nonton 24 itu penasaran musti nyambung terus, nah, gw paling males tuh nonton yg sambung-menyambung gitu.

Duh, Mas Taylor and Mas Charlie …. ayo dong buruan… Neng uda ga sabaran lagi neh

Leave a Reply

Your email address will not be published.