Meet & Greet with Spongebob at Pacific Place

Spongebob at the Center of PP

Sejak punya anak, mulailah gw kenalan dengan makluk-makluk aneh kayak Spongebob, Barney, Dora, dll. Dulu bingung kenapa temen-temen gw suka banget ke Exim (pasar kaget di belakang Bank Mandiri) terus beliin anak-anaknya barang dengan karakter ini. Sekarang, kena batunya dah. haha.

Bisa ke acara Sponge Bob’s Christmas Dream ini dikarenakan kantor gw yg face to face neh ama si PP ini. Jadinya lunch tiap hari nyebrang. Tapi bukan makan di mall, bisa bankrut atuh. Ada spot-spot khusus yang hanya diketahui oleh warga SCBD. Makan kenyang dengan 20rb saja. haha.. dimana lagi kalau bukan di kantin parkiran.

Terus, kalau ada acara lunch, entertain tamu, beli suvenir, pasti bikinnya disini jadi sering banget tuh kita tukerin struk dengan berbagai hadiah yang ada disitu.

Salah satu buah kerja keras itu (lebayy) adalah tiket meet and greet with Sponge Bob ini. Dengan berbelanja Rp. 250,000 dapat 1 activity book dan tiket photo session dengan Sponge Bob. Mumpung gratis…. meluncurlah kita ke PP.

Acaranya lumayan sih, bintang utamanya seorang bajak laut import boo (ga tahu sih dari mana) jadi seluruh acaranya pakai Bahasa Inggris. Ada mini show begitu sih bercerita tentang Spongebob menantikan Santa dan dia menyebarkan semangat Natal kepada musuhnya Squidward.

Sponge Bob's Live Show

Show nya sebentar kok, sekitar 15 menit but it’s fun. Anak gw meski ga ngerti tapi cukup terhibur saat buble n confetti nya ditembakkan. Habis itu boleh deh tukerin kupon yang kita dapet tadi buat foto bareng. Sedikit saran buat PP, tolong dibenerin sistem tukar kupon foto nya dong tahun depan. Karena tidak ada bukti buat tukerin kuponnya. Semua orang tinggal ke counter, bilang mau ambil kupon tanpa membawa bukti apapun. Bukunya juga tidak ada bukti kepemilikan (nomor seri) dll.

Anyway, back to topic, kita naik deh ke panggung buat foto. Terus, minta tolong ke salah satu om di bawah buat ambilin foto.  Hasil foto ga ada soft filenya tapi kita punya dong…

Family Photo Session

 

Photo bisa diambil 1 jam lagi, jadi deh kita keliling PP (which I’m sick of, hampir tiap hari lho kesini) terus Charmaine bobo and Maminya gaya dong. Habis itu kita ngopi deh di Coffee Bean

Around PP

Leave a Reply

Your email address will not be published.