Cuci Blow

Apa masalah yang agak mengganggu kalau lagi jalan jalan? Apalagi ke negara dengan beda waktu yang agak jauh dengan waktu yang agak lumayan. Menurut saya, salah satunya mungkin adalah masalah perut. Haha.. Dari yang ga cocok makannya, yang pusing biasa makan nasi ini disuruh makan roti buat lunch, pusing kenapa harganya mahal, dan juga pusing kenapa yang diorder dikira burger tapi yang keluar adalah nasi burger nah lho? Dan yang terakhir adalah pusing kenapa makannya sudah kayak kuli tapi ga ada keluar keluarnya.

Burger Nasi - MOS Burger, Taipei
Burger Nasi – MOS Burger, Taipei

Kalau sudah masalah yang terakhir itu aduh pusing dah. Bolak balik ngerasa waduh ini udah naik berapa kilo nih. Dari tadi makan terus tapi ga ada yang keluar. Mulai deh parno, solusi sih paling minum aer atau cari yoghurt. Kalau di tempat yang beda waktu lumayan jauh, bisa 2-3 hari tuh penyesuaian. Pas di New Zealand sih lumayan karena disana kan malam ga ada hiburan dan satu satunya tempat yang buka malam itu adalah supermarket. Jadi, berdualah kita ngobok-ngobok spm disana (astaga kesian bener yak) dan ketemulah dengan buah-buahan. Terus karena malam ga tau mau ngapain lagi yang ada kita berdua makan buah disana sambil menikmati malam yang hening. Pasti abis baca ini pada pasang muka prihatin kan? Terbang ribuan mil jauhnya dan abisin duit banyak cuma buat makan buah dan ke supermarket? Haha? Gimana kalau ditambahin cerita malam-malam kita nonton drama korea? Waktu itu lagi nonton Lie to Me – colek pitshu

Eh, kembali ke cerita ‘check out’ isi perut nih ya.. Waktu ke Taipei kemaren, saya bawa ini nih ceritanya.

IMG_2048

Belinya di toko saudara saya (namanya sama sih) ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Ini kotak kedua yang saya minum karena kok merasa abis minum ini hasil check out jadi lumayan licin yak (maap jorok jangan dibayangkan) dan karena saya takut di Taiwan ga bisa check out, saya bawalah ini sekotak. Alhasil tiap pagi sebelum jalan, saya sudah check out sampe dirasakan empty loaded dan siap diisi full tank lagi.

Percayalah, bagi saya tidak ada yang lebih membahagiakan apabila berhasil empty loaded di setiap pagi sehingga kalau ketemu makanan seperti ini di paginya, saya bisa makan DUA sekaligus (tambah cakue, 2 bakpao dan susu kacang)

Somay Pare Putih, Hualien Taiwan
Somay Pare Putih, Hualien Taiwan

Apalagi kalau ikut tur. Jadwal check out akan berantakan dengan sempurna. Karena musti bangun pagi, beres-beres, makan pagi terus dengan patuhnya menjadi rombongan bebek selama minimal 5 hari. Kalaupu mules kita kudu praktek ilmu taichi tarik napas buang napas dulu biar kaga check out sebelum bus bisa berhenti.

Eh, jorok ya postingan kali ini? Ga la yaaa kan semua bahasa sudah disensor. Tinggal divisualisasikan saja.. Jadinya isi diluar tanggung jawab madam.

Ngomong-ngomong soal tempat check out percayalah Taiwan itu surga toilet. Semua toilet dijamin bersih. Cuma pernah sekali-duakali ketemu yg jorok. Itupun karena perginya ke kota kecil dan ke pom bensin. Di semua MRT ada toilet coba dan letaknya di luar gate, jadi kalian tahu harus kemana kalau lagi kebelet di Taiwan. Satu lagi tempat mangkal kalo lagi kebelet adalah di seven eleven. Di Taiwan, 7-11 itu uda kayak indomaret deh, tiap berapa meter ketemu satu. Kadang kalau kita capek jalan ngaso bentar, pinjem toilet disitu. Di tiap 7-11 ada oden (bakso yang celup celup gitu), lumayanlah kuah anget-anget saat suhu adem di belasan.

Oden 7-11 Taiwan
Oden 7-11 Taiwan

Tapi, yang paling norak dari trip kali ini adalah bisa merasakan toilet yang selama ini cuma pernah didengar/dibaca kalau orang trip ke Jepang. Inilah dia …… Toilet yang bisa cebok dan ngeblow-in (disingkat:cuci-blow)

Ketemunya pas di hotel Taipei. Jadi, kemaren tinggal di hotel ini. Ada 2 gedung A dan B. Ada versi lux dan murmer. Madam of coz la yaa tinggal di yang murmer. Pas di hari itu, restoran gedung kita rusak dan kita boleh breakfast di gedung yang lux dan ketemulah sama toilet fenomenal ini.

Tombolnya ada di dinding, pressure airnya tinggal ditambah atau kurang kayak remote tipi haha dan habis itu proses pengeringan (blow). Canggih yaaaaaa. Saking noraknya begitu kembali ke meja Madam bilang ke si Papi dengan muka berseri seri kaya abis ketemu Jay Chou di toilet “Gw perintahin lu cobain toiletnya sekarang!” “Emang ada apa?” “Cobain dan lu bakal tau sendiri!”
Balik ke meja dan si Papi juga senyum-senyum.. Wkwk seneng juga dia ternyata..

Doa pun dilancarkan supaya besok bisa breakfast di sebelah tapi ternyata ga dikabulkan, hihi.. Jadi jangan bilang no picture=hoax yak karena suer Madam sudah pernah dicebokin ama di blow ama toilet Taipei, haha.. Untuk membuktikan kalau toilet tersebut bener exis marilah kita google dan inilah gambarnya saudara saudara.

TotoWashlet%20-%20S400

source : here

 

Please jangan masukkan Madam ke badan sensor yaa pleaseee. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

17 thoughts on “Cuci Blow

  1. obat lancar pup-nya itu diminum sehari berapa kali madam? jadi tertarik nih hahhaaa….

    kalo ga salah di lawson jkt ada oden, itu sama ga ama yg di taipei?

    semoga nanti ada kesempatan nyobain cuci blow hahhaa.. bisa sekalian catok ato keriting ga?

    1. bukan obat sih dan bukan buat lancar pup sebenarnya tp lbh kepada serat ya? Yup betul oden itu sama kayak Lawson tapi size di taiwan super duper gede.
      catok keriting? ga di waxing sekalian? hehe

  2. buset, komen paling gencar tentang obat pup nih haha..
    lah kloset bebek itu serem kali, kalo lebih dari 2 menit gimana bek? jadi tontonan orang kita pup?

  3. wah… emang tersiksa tuh kalo ga bisa check-out yul. gua pernah ngerasain sampe blingsatan hahaha…

    sekarang gua rajin minum chlorophyll dan yakult.

    lihat foto klosetnya, gua jadi inget cerita kloset yang di pesawat terbang. yang katanya ada cowok cobain kloset cewek sampe berakhir di UGD karena “kecabut” automatic tampon removal hahahahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *