Buried

Jumpa lagi di edisi not a movie review kali ini… πŸ˜€ Sebelumnya terima kasih ya buat ucapan Merry Xmas kalian.. GBU all πŸ™‚

Beneran deh nih film, bener-bener film tanpa modal. Salut kepada otak cemerlang penulis naskahnya. Two thumbs for you!! At the end, bisa bikin gw teriak, film ga sopan!! Kenapa bisa ga sopan? Nonton sendiri yah. πŸ˜€ πŸ˜€

Kan kita harus bersyukur tuh ya dalam semua si-kon, nah si Paul Conroy juga musti bersyukur dong dikasih HP. Coba kalo dikasih TTS ato Sudoku, bisa tambah mati gaya ga tuh.. Trus, kayaknya itu HP (looks like it’s a BB) dikasih paska bayar punya pulsa. Coba kalo dikasih pulsa yang pra bayar, gimana kalo pulsanya habis?? hayoo!! Belum lagi dia dikasih provide HP bagus tuh, coba kalo provider HP Indonesia yang jaringannya terbatas, suka error, sinyal tiba-tiba di luar jangkauan. Gimana? Gimana?? Trus itu kan BB, harusnya coba di tweet or di posting di FB “Help me, I’m buried in the coffin! i’m still alive. Trust me. It’s not a joke” or bikin status lainnya? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€Β  (image: imdb)

Kali ini gw mo membalas masalah HP. Hmm history HP yang pernah gw punyai. Pertama gw punya HP adalah lengseran dari koko gw yaitu Si*mens S25, ini uda sangat keren lho di jamannya. Udah punya HP gmn dengan kartunya? Dulu beli kartu ga semudah ini boo, gw inget dulu gw musti ke kantor Ind*sat di SCBD buat beli starter packnya. Harganya mahal lagi 200rb an kalo ga salah. Dan pertama kali senorak-noraknya gw punya HP. πŸ˜€ πŸ˜€ Gw inget dulu punya HP musti hati-hati. Kalo naik bus musti di silent, ga berani di jalan sambil ngobrol. Dulu punya HP penting soalnya buat nunggu panggilan kerja. Haha

Dulu juga mana ada perang tarif kaya sekarang bisa nelpon sampe kuping panas. Perang tarif yang bisa bikin semua pembokat pacaran ga jelas kayak sekarang. Perang tarif yang bisa bikin sales KK dan KTA leluasa menelepon dan SMS kaya sekarang.

Setelah ini, gw punya Ph*lips, gw lupa type yang mana. Ga ada yang spesial tentang HP yang satu ini, yang gw inget bentuknya kecil kaya remote dan dia gw beli karena covernya warna ungu :D.

Sehabis itu gw punya N*kia 6820. Ini HP ok banget lho. Buat SMS gampang amir. Tahan banting lagi. Gw inget gw cinta banget ama yang ini karena buat text mandarin itu gampang. Jadinya bbrp expat di tempat gw juga pake HP yg ini. Ini HP gw pake ampe jebol dalam arti dilempar ke maling juga maling ga mau pungut deh. πŸ˜€ πŸ˜€ Akhirnya cinta berlabuh ke Sony E*** K 750. Gampang bikin gw jatuh cinta dengan HP yang satu ini, hasil foto lumayan, navigasi gampang, text in mandarin juga gampang, tahan banting lagi.

Karena status udah doble bukan single lagi, boleh dong colek-colek suami minta dibeliin.. πŸ˜€ πŸ˜€ Entah apa yang menggerakkan suami buat beli LG C**kie. Keren sih.. Belum banyak yang punya teknologi touch screen tp ga lemot kayak HP yang ini. Yang bikin sakit hati adalah baru bbrp bulan beli harga drop sampai tinggal setengahnya. OMG…

Sekarang ini jagoan gw yang baru! Emang buah yang satu ini demennya bikin orang ngiler and bangkrut.. πŸ™ Mas Steve, kalau lu mau munculin yang seri 4S ato 5 tunggu 2 tahun dulu yah.. haha

15 thoughts on “Buried

  1. kekekkeke, gw akhirnya beli BB juga si onyx 2, tapi dodolnya setengah mati πŸ™ jadi judulnya gw teteup cinta ama nokia e71 gw… Mo beli si buah tapi gw takut addicted ama produk dia, bisa2 nanti dompet gw jadi langsing :))

  2. Heheheheh…akhirnya beli I-phone 4. Next phone gue kayaknya Android aja deh. Males banget pake App** product soalnya apa2 mesti lewat itunes. Bikin rempong doang. But, banyak banget kok yang demen sama produk itu, soalnya stylish!

  3. g tadi na mau nonton juga, cuma begitu denger boss g cerita, sepanjang pelem orang na di dalam kotak telpun2an doank enggak jadi deh! secara cowo na enggak ganteng juga wakakaka.. ngeliatin cowo tak ganteng di dalam box ngapain juga ^^

  4. hp gua dari jaman dahulu kala adalah nokia. Gua cinta mati sama nokia yg model batangan gitu, bukan slide yah.

    Hebat elo yul, review film buried bisa ada hubungannya sama hp. Kalo gua nga kepikiran deh.

    Trus kemarin elo review the next tree days hubungannya dengan you tube.

    Kira-kira besok nulis review film dan hubungannya apa yah? hehehe

    1. duh sudah ngetik tp ilang.
      gw jg ga suka sliding, suka error
      makanya kan judul posting gw not a movie review karena kalo mo baca review mah tinggal di google ajah

  5. Gua bisa lho pake satu telpon lamaaaa ampe bertahun2. Nokia 8250 yang dulu dianggap keren karena layarnya biru gua pake ampe 5 thn, dari yang harga beli 3 jtan akhirnya jual cuma 300 rb, ha..ha.. Btw iphone gua ada noda hitamnya, katanya karena lcdnya nempel. Sedih deh, masa harus ganti lcd 1,5 jtan?

    1. gw jg biasa karena ganti karena hp nya rusak kok, maklum gw bar-bar pake hp. hp bakal gw siksa sampe pool deh. haha
      gw ga ngerti deh masalah lcd hitam. coba jual aja ada yg mo beli ga? hihi tuker tambah gitu maksudnya drpd 1,5 jt buat repair?

  6. buried bagus yah yul….pengen nonton nih….tapi nunggu dvd nya aja deh (hahah ga modal banget).
    Yullll….itu iphone4 bukan yaaa/?? aduhhhh guepengen banget, tapi kayaknya skarang masih mahal…hukssss kapan ari gue liat di inet harganya masih $800 an gitu :(. Gue lebi demen iphone loh ketimbang BB, kenapa ya, kayaknya iphone tuh lebi banyak macemnya programnya itu….iya ga yu?

    1. itu bukan pelit bel.. tp wisely spending money.. haha
      hah?? masak semahal itu?? gw beli dr singapur ga segitu bel? iphone itu paling ok di segi suara ama picture menurut gw. apalagi utk killing time, it’s the best!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *