Semua Sayang (part 2)

Jumpa lagi dalam edisi Semua Sayang lagi teman-temanku, berikut ini adalah foto dari edisi kali ini :

Jabaran lengkap dari edisi kali ini adalah:

1. Aneka kacang
2. Kue kering (kayak kue tambang gitu deh) 😀
3. Coklat Swiss
4. Lalampa (kue Manado ya?)

dan yang paling membuat hari gw bersinar cerah

5. Kripik Setan dari Dessy.. Hehe thanks berat ya Dear.

Buat yang lain yang mau membuktikan pada sayang ama gw boleh lho, jangan malu-malu, jangan takut suami gw cemburu, ga bakal kok.. 😀 😀 😀

14 thoughts on “Semua Sayang (part 2)

  1. waduhh g mau donk tapi lalampa g ga doyan
    kripik setan g mo ngedor2 di dessy ahh sapa tau g jg dapet hua22
    Yul ogut mo detoct lg pertengahan bln ini bareng yukk 2 ari aja , enak koq !
    lo meragukan niat g yah ? hua222

    1. detoct?? hmm jawabannya ada di email lu yak!! haha
      tp gw copas disini deh karena lucu juga??
      ven, gw bukan meragukan kemampuan lu buat diet soalnya gw meragukan diri gw sendiri neh gmn dong?
      bayangin yak. diet itu berarti ………..
      1. bangun pagi2 nyiapin menu (ga masalah sih krn gw punya maid),
      2. musti nolak semua makanan yg dianterin ke meja!! (well, lu liat sendiri dong makanan yg nyampe di meja gw, gw mo nolak kayaknya buang rejeki gitu) ==> pletak!!
      3. pas lunch lebih parah lagi, makan sendiri di kamar? autis banget! makan ama orang? penyiksaan zaman kompeni tuh! kejam!
      4. pas pulang? anak gw boo.. cemilannya, yoghurt makan cuma separuh, buah makan 1/2 uda ga mau, blum lagi rumput laut, es krim. kan dosa kalo buang makanan!! hahahahha
      5. andaikata gw sukses nih diet senin-jumat, masak gw musti mengurangi pendapatan si Mie Aloy, Lomie Atong, Bakut Teh, yang dengan setia menanti gw tiap sabtu-minggu. kan lebih dosa lagi….

      wkwkwkwkkwkkwk
      kayaknya gw ga bisa diet deh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *