Excuse me…

Permisi..

Bapak-bapak, Ibu-ibu, teman-temanku tercinta…

Permisi…

Maap ya ganggu….

Bukan, bukan mo jualan kok…

Beneran bukan deh…

Suer….

Maap ya dah baca postingan ga berguna kaya gini …

Maap ya dah ganggu….

Anu.. ehmm.. gimana ya ngomongnya

Ga sih ga ngapa-ngapain…

Cuma ini mo kasih tahu …..

…………

…………

………..

Saya mo permisi dulu yah, mo kabur ke negara seberang, ehmm ehmm.. mo nonton Jay Chou neh… Iya, si Mas Jay yang keren. Duh, gw dah gatel seluruh badan, ga bisa tidur dari senin kemaren demi menunggu besok. 🙂

Permisi yah,, excuse me…

Wakakakakkak… maap ya ganggu. tp gw seneng banget neh today… haha

Note: Ada larangan keras neh berbunyi : NO PHOTOGRAPH, PICTURE and RECORDING is allowed during the show. So, kayaknya ga bisa moto-moto deh.. Jiahhhhhhh sebel!!

6 thoughts on “Excuse me…

  1. Selaman nonton !
    Prakteknya sih nanti tetep aja banyak yg keluarin kamera HP walopun hasilnya ga jelas karena kejauhan hehheee…

  2. cieee akhirnya jadi nonton jay chou yaaaa…
    have fun ya!!!

    gile bener kok gak boleh motret sih… padahal orang kalo nonton kan pasti pengen motret buat kenang2an ya??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *