Derita Dek Minho

Jadi … ceritanya suatu siang saya ditawarin sama temen kalender

“Mba.. lu mau kalender ga?”

“Gambar apa?”

“Tau nih.. kayaknya artis korea deh”

terjadilah serah terima si kalender, kemudian mataku tertuju pada sebuah brand KYOCHON ! Berartiii itu adalah kalender Dek Minho

**histeris**

 

12 months full of Dek Minho
12 months full of Dek Minho

Dan mulailah si kalender menemani hari-hari kerja saya, sambil menatap si Dedek siapa tahu Tante (cie.. tante) jadi napsu kerjanya dan bisa ke Korea lagi 😀

Namun.. kesempatan untuk menatap si Dedek ga bisa lama-lama karena saat teman-teman di sekeliling cubical mulai terganggu sama si Dedek (terganggu apa terancam ya)

Oknum 1 : “Mba Yul.. itu siapa sih/Lee Minho/Dia siapa?/Artis Korea/Ooo” — masih wajar

Oknum 2: “Mba Yul.. itu siapa sih/ bla bla bla

Oknum 3 …..

Oknum 4 ……

sampai tiba kembali ke Oknum 1 mencurahkan jeritan hatinya : Mbak, itu kalender bisa dibalik ga?/Kenapa/POSENYA GANGGU BANGET!

**pingsan**

Karena yang protes bukan satu orang doang, akhirnya kalendernya dengan resmi disimpan lagi buat dipandang-pandang doang. Andaikan tetangga kantor saya adalah ibu-ibu blogger disini, betapa bahagianya saya bisa berbagi cerita tentang drakor ke kalian.

Sebagai penutup cerita ga penting ini .. marilah kita liat Jee Minho exclusive property of madam. Ketauan banget maknya suka liat drama korea yang full dengan cowok-cowok ber BB cream dan pake lipstick 😀 😀 😀

Jee Minho dalam Lipstick Buah Naga
Jee Minho dalam Lipstick Buah Naga

 

9 thoughts on “Derita Dek Minho

  1. wakakaka… gile itu salah satu cowo terganteng di muka bumi ya *cium Min Ho* kalo gitu pajang di kamar aja madam, eh tapi si papi nanti manyun ga ya? hihihi

Leave a Reply to madamkoo Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *