Siska dan Linda

Kejadian 1:

Semua pasti tau lah ya kondisi lift saat di jam pulang kantor. Saat masuk lift, bau ketek yang sangat amat terlalu bauk menusuk… akupun tak kuasa untuk menutup hidung dan tak sabar menanti lift meluncur turun sampai ke lantai dasar. Saat pintu terbuka aku harus mengambil langkah seribu untuk mencari udara dan saat itu ada panggilan

SISKA… napa lu Sis..
Sis..
Yee dipanggil ga nengok
(mulai ngerasa)
Saya bukan Siska Bapakkkkkkkkkk **tear**

 

Siapa?? Siapa Siska ituuu….. (Si Bapak kebanyakan belanja online shop kali semua dipanggil Sis ama doi haha)

Kejadian 2:

Waktu di gym saat ikut kelas, instrukturnya dengan semangat suka teriakin “Ayoo Lindaa kamu bisaa… ayo Lindaaa kamu bisa” .. Jadilah saya yang bukan namanya Linda suka menyerah ditengah perjuangan mengangkat bola Bosu.. Siapakah Linda itu?

Selang beberapa hari, pas ketemu di lift dipanggil ama instruktur yang tadi “Linda… mo ikut kelas apa?” Jadi……. Linda itu AKU???

Kejadian 3:

Waktu di bank, saat mau nyetor, teller dah pada kenal juga soalnya banknya kerjasama sama kantor. Saat nomor antrian dipanggil dan akupun disapa “Selamat siang Ibu Linda.. ada yang bisa dibantu?” Siapaa…. siapa Linda itu………..

Apakah dia melihat sosok Mi”Linda” Keer di aku????

Madam Milinda Kerr
Madam Mi”LINDA” Kerr

**dan pembaca pun pingsan**

Have a nice weekend Dear Reader **kiss**

8 thoughts on “Siska dan Linda

  1. Muka elu soalnya mirip sama Linda Agum Gumelar hahahahaha… Cocok jadi Bu Menteri. Atau mirip Linda Gates yang murah hati. Kalau Miranda… ITU ELU MAKSA! Huahahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *