Pare & Terong di Kuali

Terima kasih atas partisipasinya ya teman-teman. Ada yang jawab di twitter trus kuis ini dikasih hashtag #pareterong deh. Senangnya punya teman yang banyak. Dan karena dunia perkuisan dapat teman baru deh. I love blogging 🙂

Dikarenakan kapasitas otak yang semakin menurun ditambah anak mami yang gantengnya ga ketulungan ini jam 4 selalu pup (serius jam 4 teng!) trus abis itu ngajakin ngoceh trus kalo dicuekin memulai pekikan rocker yang intinya minta digendong. Gendong gendong deh, trus ditelaah mukanya dari segala sisi, ternyata anak mami itu ganteng abis ya.

20121109-214657.jpg

Balik ke masalah kapasitas otak, hehe, ternyata Jeremy imunisasinya masih lama bok,di tanggal 17-an,haha. Jadi daripada saya diamuk massa diputuskanlah pemenang pertanyaan kedua dengan diundi. Terus karena madam senang hati dapat teman baru, madam tambahkan satu hadiah lagi.

Nah, kembali ke awal.. Kemana om Javamilk dan madam akan menjelajah? Sebenarnya dari kapan juga madam ga minta yang muluk-muluk. Madam pengen ke Bangkok. Gimana atuh? Belahan nun jauh disana sudah disentuh, Bangkok aja belum? Haha. Pilihan pun sempat bergulir dari Hongkong, Beijing, Sydney. hehe

Tapi sang donatur punya pikiran lain dan dibuatlah keputusan kalo kita akan menemui … Jay Chou! Hihihi. Iya kita akan koperpacking ke Taiwan sendiri tanpa tur.

20121109-214030.jpg

Jadi, yang benar untuk pertanyaan pertama adalah .. Silvia! horeee congrats yaaa.

Selanjutnya, nama peserta semua diketik dan digulung kemudian dimulailah ritual pengocokan. Yang keluar adalah Lovemilk (Cicha) dan Yulia Halim.

20121109-214555.jpg
Selamat ya teman-teman. Nantikan acara kuis Madam selanjutnya. Mau hadiah dari Taipei ga??

20121109-214818.jpg

7 thoughts on “Pare & Terong di Kuali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *