Madamkoo Giftaway

Pengen bikin kuis neh..

Hadiahnya gw belum tahu, tp pasti sesuatu yg useful, tp kayaknya hadiahnya buat cewek deh. 😀

Syarat:
1. Anyone, pembaca blog ini, passive or active reader is welcome.

2. Alamat pengiriman di Indonesia ya

3. Satu orang cuma boleh nebak sekali

4. Waktu nebak sampai jam 12 malam hari ini, WIB yah

Pertanyaan:

Alkisah, suatu hari, pengen banget nonton siaran Badminton World Championship. Sialnya, di apartment pakenya Telk*mvision sementara yang nayangin Ind*vision di Visi*n One. Tiba-tiba taunya, eh ditayangin di Trans 7 jam 11.30. Seneng dong.. seneng.. tapiiiiiiii kita ga punya antena dalam kan kalau pake Telkom, siaran diacak. Entah kenapa gw iseng pake sebuah barang and it works…
Jadi, pertanyaannya adalah, coba tebak alat apa yang gw pake buat bikin siaran jadi jelas seperti ini…

Info: itu gelap, karena gw nonton matiin lampu di kamar karena uda malem and anak gw bobo.. 😀

Clue: Alat itu BUKAN berasal dari kamar tidur, kamar tamu, and kamar mandi. It is a TOOL yang ada di ruangan lain selain 3 ruangan tersebut.

Ha ha ha.. Happy Guessing…

11 thoughts on “Madamkoo Giftaway

  1. duhhh apa yah..kaga kepikir bo..itu kali yah pointer (yg biasa org jelasin seminar buat tunjuk2 ada lampu merahnya)

    susah bener bu kuisnya 🙁

  2. halo lam kenal ya.aku boleh ikut kuis kamu kan biarpun ga punya blog tp aku pembaca blog yg aktif lo….jawaban aku…kaleng bekas.

  3. Ikutan ya… Pake alat yg buat meniriskan minyak kalo abis ngegoreng makanan.. Apa ya istilahnya… Hahaha. Semacem kayak panci tapi bolong bolong gitu…

  4. Ya ampun gw sampe lupa jawab, tadi sore padahal uda mo jawab eh kelupaan kekekek untung blom kelewatan..
    Gw jawab sumpit steinless hahahahaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *