Hidup Jutek!!

Kayaknya nasib gw nih dijutekin di pasar. Apa tampang gw kurang representative ya? Apa tampang gw terlalu kaya enci-enci kaya yg cocoknya belanja di Kemchiks or Food Hall terus jadinya kalo gw belanja di pasar gw dijutekin melulu yah? 😀 gubrak!!
Setelah kisah tukang ayam yang masih jutek as usual, gw dijutekin lagi ama enci yg jual kue kering. Alkisah kan dah lebaran neh, gw rencana mo beli kue kiloan terus gw toplesin sendiri buat bingkisan lebaran. Masuklah gw ke salah satu kios ku-ker di Kopro.

Ci, yang ini enak ga, Berapaan??

Ini yang kelas 1, 120rb/kg

Boleh coba ga?

Ya nanti kalau mau, timbang dulu

(gw pikir gw salah denger, gw diem dulu, bingung)

Enak kok ci, pake wysman, pake kuning telur semua, ada macem-macem, nastarnya ada yg pake keju, model daun, ama model keranjang

Iya, boleh coba ga??

IYA TIMBANG DULU NANTI ABIS TIMBANG BOLEH COBA

(masih ga kenal mati, tanya lagi)

Jadi ga boleh coba neh?

ENAK KOK CI, PAKE WYSMAN, KUNING TELUR SAYA JAMIN DEH

(gw dah yakin sekarang 100% gw ga salah denger kalo si enci ini minta gw bayar dulu, timbang baru boleh cobain ku-kernya, terus gw jawab dengan ga kalah juteknya)

IYA, KALO SAYA GA COBA MANA TAHU KALO ENAK… GA USAH DEH!!!!!

Abis itu gw kesel 1/2 mampus, untung sebelahnya ada toko yang sama lagi, lebih kecil sih, tapi yang punya ramah banget, kasih gw masuk terus bukain semua sample. Gw ga peduli apakah toko sebelah ntar ternyata lebih enak, gw ga pikirin… Langsung aja gw beli macem-macem terus dibungkus gede terus gw sengaja lewatin toko enci dengan tatapan yang sangat sinis.

HIDUP JUTEK!!!!!!!!!!

22 thoughts on “Hidup Jutek!!

  1. wakkakaka dasar lu, kocak banget sih lu hauhauahua si enci pasti sebel ama lu neh uda nanya2 gak mo beli, minta coba lagi, untung gak kasi coba tadi 😛 wkakkakaka

  2. yah lagian kita nyoba emang na berapa banyak sih! di potek dapet setegahnya juga gpp! yang penting nyoba wakakaka.. kadang suka heran aja ama tukang jualan yang bilang enak tapi kita ga boleh nyoba, yang namanya enak kan, beda orang beda selera hahaha ^^ HIDUP JUTEKKK! *LHO*

  3. wakkakaka Yul, makanya buruan elu pasang gigi berlian, jadi kalo ada yang gak percaya ama tampang elu, langsung senyum pamerin berlian 30 karat… wkwkkwkw…

  4. Ha..ha.. kocak amat adegan elo lewatin toko pertama tuh. Kalau gua emang gak seneng belanja di kopro karena rada2 belagu dan ternyata lebih mahal dari Pasar Grogol tuh, jadinya selama di Medit dulu gua belanjanya di Grogol, jauh ya.. tp puass

  5. haha.. yang mana tuh tokonya gua dulu sering ke kopro juga, tapi skarang udah gak pernah, seringnya ke pasar deket rumah aja..
    mungkin si encik pengalaman kali beberapa kali orang nyoba trus gak jadi beli 😛

  6. gw baru tau loh kue kering kelas satu ada yang jual kiloan.. soalnya gw pikir kalo udah kelas mahal ngapain juga dijual kiloan, mendingan jual toplesan mengurangi resiko hancur, melempem, dll..
    trus-trus di tempat yg lo beli itu harga dan rasanya sesuai gak?

    1. ada kok macem-macem, malah si engko tunjukin: yg ini buat pembantu-pembantu, yg ini buat kasih ke orang-orang yg kenalnya lumayan baeklah, nah kalo yg ini buat makan sendiri neh.. hehehe. lucu yah, ada kelas-kelasnya gitu.
      rasanya ok lah, gw jg ga bisa bedain kok, kan yg jual cuma 2 toko, yg satu itu ga kasih coba, yg ini pasti lumayan lah. hehe

  7. hahahah lucu bgt…kesimpulannya sama2 jutek n nyolot 😀

    gw 1 mg ini kl nunggu clarissa sklh ikut ibu2 pada ke kopro dan baru pertama x hehehe gw sih ngekor aja tuh..

  8. haha juteknya si ibu. Tapi seharusnya toko kuker gitu ada tester yah, soalnya di toko kue gede aja ada testernya, walopun irisnya tipiiiiiis sekali, sampe gw terkagum-kagum sama pisonya bisa ngiris setipis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *