Untitle

Apa nih yang untitle? Ya judul postingan gw ini untitle karena berupa hal-hal kecil yang agak tanggung kalo jadi 1 posting tersendiri tapi juga sayang untuk gw lewatin.

1.  Sambung Baru PLN

Hu hu hu, gw kena sial nih. Jadi kan gw punya rumah kosong di Lippo Karawaci yang entah kenapa belum tersewakan. Hiks terus kan gw punya kewajiban buat bayar PLN, Air ama Telepon. Terus karena gw sibuk, gw ngerasa udah bayar, eh ga terasa 3 bulan terlewatkan dan listrik gw dicabut ama meterannya. hu hu hu hu.. Masalahnya, hitungnya sama kaya pasang baru listrik and cost me a fortune.. hu hu hu hu .. Gw perlu habis 2,3 jt buat kebodohan gw yang ini.  Ini uda pake jalur resmi lho. Untungnya OB kantor gw tinggalnya di Tangerang dan dia yang urusin jadi gw ga usah bolak-balik jakarta-tangerang. Paling entar gw beliin susu buat anaknya. Anggep buang sial deh. Tapi gw janji juga ga sebodoh ini lagi. Belum lagi air gw jg dicabut dan perlu urus ke TMD lagi. Tapi yang ini sih kelihatannya ga susah. Sekali lagi hu hu hu..  Uang segitu kan bisa buat jalan-jalan tapi harus terbuang percuma… hu hu hu. harga yang mahal untuk sebuah kebodohan LUPA. Huh

My Big Wish this month: Ayo dong rumah gw bisa dikontrakin.. siapa yang mau kontrak rumah atau punya kenalan, coba hubungi saya yah. Bisa nego kok harganya 😀

2. Tante Lucu

Masih inget kan tante yang ini. Ya, meski dia judes-judes gitu, kadang-kadang dia lucu juga kok (asal jangan nyinggung masalah married atau suami yang baik hati aja. haha). Jadi kan gw pulang nebeng dia tuh ampe apt asal ada ASALNYA lho.. di security update kantor ga ada berita “Demo di MPR”. Jadi kan yah, security kantor gw ngeluarin Security Update tiap pagi berisi info lalin dan demo yang diambil dari TMC Polda Metro. Nah, tebengan gw bakal lancar ASAL tidak ada kata-kata “Demo di MPR”. Mau jam berapapun dan demo apapun, dia pasti bakal lewat belakang yang dimana kalau gw ikut dia, gw jam 6 baru nyampe rumah. 😀

Yang lucu yah, jadi si tante kalau ada berita demo, pasti bakal kabur 5 menit lbh cepat dan lewat belakang yang notabene jalannya lebih macet dan panjang tapi doi rela tuh asal ga nemu kata Demo aja di security update tersebut. Yang ada juga gw lewat jalan biasa bakal nyampe duluan dibanding dia.

Ini mengakibatkan gw punya kebiasaan baru, tiap ada email security update yang biasanya gw cuekin pasti bakal gw baca juga, nah kalau tidak ada kata-kata “Demo di MPR”, hidup gw tenang, pulang bisa nebeng. Kalo ada, hmm pulang ini naik ojek, taxi or ajak laki gw nonton dulu yah??? 😀 Or gw suap aja yah yg bikin email Security Update itu buat ga cantumin “Demo di MPR” kalau kirim email 😀

3. Ayam Penyet

Di belakang kampus Untar kan banyak tempat makan tuh yah, nah gw kangen banget tuh ama Ayam Penyet Pondok Hari-Hari. Sebenarnya ayamnya sih biasa tapi sambelnya itu lho yg puedessnya nuendang abizzzzzzz. Jadi bayangin yah, demi ngidam itu, gw rela lho jalan dari apt ampe belakang kampus dan membiarkan gw digoda abang-abang M 03 ama M14 (lebayyy) haha.  Masalahnya udah dibelain jalan sejauh itu, mbak ama abangnya lemotnya minta ampun bener. Misalnya nih yah:

Case 1 :Ayam 2, paha, sambel pisah, ga pake nasi

fact : NASI AYAM PENYET 2 box (gubrak!!!) jadi akhirnya ayam gw dikeluarin dari nasi dengan kondisi sambel yang ga dipisah.

Case 2: Ayam 2, paha, tahu 1

fact: Ayam 2, paha + TEMPE (gubrak) yang dimana sering gw sadarin abis pulang dan buka bungkusan.

Biasanya kalo ketemu orang bolot kayak gini gw bakal ngomel tapi yah yang ada gw ketawa karena muka mbaknya yang polos (sumpah polos banget) dan bingung what’s next surprise kalau gw pesen :

Ayam Penyet 1 Dada 1 Paha, Sambel pisah, 1 pedes, 1 ga pedes,  nasi 1, tahu 1, tempe 1. Tahu+tempe pisah jangan dipenyet. Kapan-kapan gw coba ahhhhhhhhhh

4. Daikon = Lobak

Yang ini gw agak norak tapi jangan ketawain yah.. beneran deh gw ga tahu

Jadi kan yah gw gaya neh minggu ini belanja ga ke pasar gara-gara weekend kemaren ke Bandung terus buat si bocah gw belanja sayur di Grand Lucky belakang kantor karena sayur disana bagus-bagus (meski berlipat-lipat harganya). Nah, terus gw dari kemaren pengen banget makan lobak makanya gw cari disitu. Lobak disitu ada 2 macem lobak panjang dan lobak bulat. Yang anehnya lobak panjang dikasih nama DAIKON sedangkan yang bulet namanya bukan DAIKON BULAT tapi LOBAK BULAT (ga konsisten kan) jadi ga salah dong kalo gw nanya :

Mas, ini lobak kan???? 😀

Iya Bu.. wkwkwkkwkw

after that baru nyadar gw oneng, jelas-jelas itu penampilannya lobak masih nanya lagi itu Lobak ato bukan. Masih mending masnya ga jawab:

Mas, ini lobak kan???

Masih bu setahu saya sih masih, belum bikin bubur merah-bubur putih buat ganti nama jadi wortel 😀

Nah, pulang dari sana iseng browsing “Resep Lobak” eh… di refer ke blognya Esthernya Arman dan do’i pake nama Daikon Soup (Sop Lobak). Hu hu hu tambah mellow lagi ternyata cuma gw yang ga tahu kalo Daikon=Lobak, jadi ngerasa oneng doble.
Menutup posting yang bener-bener ga penting ini, ada foto-foto keren Charmaine neh hasil ke Bandung ama kantor suami kemaren. Makasih yah Om Step utk foto kerennya.

 

13 thoughts on “Untitle

  1. ya ampuuun sayang duit duit 2 jutaan buat bayar sambungan listrik donk.. kalo gua jadi lu juga gua pasti geregetan.. dan sama kaya lu, gua juga pasti anggap buang untuk menghibur diri…
    di tempat makan deket kantor juga ada yang oon hihi.. pesennya apa keluarnya apa, paling sering indomie udah dibilang gak pake rawit tetep dipake sampe gua ngomel2 kepedesan..
    gua juga gak tau loh daikon=lobak haha, karna gua gak doyan lobak jadi gua gak pernah ngeh tuh 😛
    eh lu kok bisa doyan lobak sih, lobak kan gak enak 😛

  2. 1. Emang paling keki kalo abis duit gara2 kebodohan kita sendiri, rasanya pengen mundurin waktu biar bisa di perbaiki..

    2. si tante itu psiko juga ya wkakakaakka

    3. wkkakakakka iseng amat lu, tpai ntar jangan lupa di apdet ya apa reaksinya kalo lu pesan kek gitu wkakkakaka

    4. sstttt gw juga ga tau loh kalo daikon itu adalah lobak wakakkaaaka

  3. Yul, gw doain deh rumah elu cepet ada yg nyewa. Gak enak bgt soalnya kalo kosong lama2, ribet bayar PLN ama PAM nya terus krn rumahnya terkunci terus, si PLN kurang asem itu malah nagih pake biaya rata2 bukannya sesuai KW. Moga2 cepet ada yg ngontrak ya…

  4. waduh yul… itu duit 2 jt an kalo buat elo makan ayam penyet, bisa buat berbulan2 tuh 🙂

    itu rumah kosong elo gak pernah tengokin / bersihin? gue jg punya rumah kosong belon kejual2, minimal 1 bln sekali ada lah gue suruh sopir / mbak gue bersihin. pernah gue kelupaan byr listrik, mrk pasangin reminder tuh di depan pagarnya.

    abis itu, gue kapok, skrg sih gue pakai debet kartu kredit aja dah. aman 🙂

    1. haha.. sampe mbak nya bisa apal kali ya gw pesen apa.
      ga, itu rumah baru dibersihin kalo ada yg mo sewa aja. gw tengok jg sekali-kali. dah pake raywhite jg lum laku2 tuh. blm rejeki kali yah. abis gw pikir kalo gw debet in ntar kalo ada yg mau sewa gw berentiin ribet lagi.

  5. Ehhhhh…AKHIRNYA! Gue nemu postingan elu yang ada cerita soal si PT, tapi itu ternyata protected ya. Gue cuma nemu linknya doang dari sini hu hu hu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *