My New Book: Shopaholic & Baby (Sophie Kinsella)

 

Shopaholic & Baby
Shopaholic & Baby

Ini nih buku baru yang aku beli di Gramed kemaren. Sebenarnya yah, gw jarang banget beli novel apalagi chicklit. Gw hanya membataskan diri pada karangan Sidney Sheldon. Tapi setelah iseng-iseng dengan Confession of a Shopaholic dan dia berhasil membuat gw terpesona, akhirnya gw beli juga nih buku.

Kemaren berhasil baca beberapa lembar sih sambil nunggu kelas Step gw mulai dan beberapa lembar tersebut telah berhasil membuat gw suka ama nih buku.

Beberapa hal tersebut seperti:

1. Keinginan si Becky untuk diperiksa oleh dokter selebritis sambil dia bayangin kalau nanti dia sekamar sama Heidi Klum and Kate Winslet. Hal yang lucu adalah kalau di Nova tadi pagi, ada cerita juga tentang dokter selebritis di Indonesia,  dr. Dario Turk, SPOG (ternyata dia itu warga Kroatia lho). Trus gw langsung deh hubungin keduanya. Kalau mau ke dokter laris, belumlah mahal tentu juga ngantri.. Tapi asyik juga ya kalo ternyata kita lahiran bareng ama artis siapa githu.. trus nanti kalau ketemu di Mal.. Hi  apa kabar (cipika cipiki) serasa selebritis deh.

2. London. Hmm, gw cinta banget ama London. Inget dulu ama hubby jalan2 di Victoria Station, Trafalgar Square. Apalagi kalau baca cerita Becky terus bayangin deh dia lagi masuk toko-toko di Oxford Street dan belanja tanpa bayar.. Sementara gw, kalau mau beli barang musti dirupiahin dulu (dikali Rp. 18,000) dan itu mahal sekali boooo.

…. next (menyusul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *